PHOTO: Ini Truk yang Tewaskan Delapan Orang dalam Serangan Teror di New York

Serangan menggunakan mobil pikap di jalur sepeda di kawasan Manhattan, New York menewaskan delapan orang. Lokasi berdekatan dengan WTC.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Nov 2017, 10:20 WIB
Aksi Serangan Truk di Pusat Kota New York
Serangan menggunakan mobil pikap di jalur sepeda di kawasan Manhattan, New York menewaskan delapan orang. Lokasi berdekatan dengan WTC.
Petugas keamanan berdiri dekat sebuah truk dari Home Depot yang menabrak pejalan kaki dan pesepeda di dekat World Trade Center (WTC), New York, Selasa (31/10). Aksi itu menewaskan delapan orang dan melukai belasan lainnya. (AP/Bebeto Matthews)
Polisi NYPD mendatangi lokasi sebuah truk yang menabrak pejalan kaki dan pesepeda di Lower Manhattan, New York, Selasa (31/10). Lokasi serangan ini berdekatan dengan World Trade Center (WTC) yang jaraknya berkisar 983 meter. (Martin Speechley/NYPD via AP)
Kondisi sebuah truk yang digunakan menabraki pejalan kaki dan pesepeda di Lower Manhattan, New York, Selasa (31/10). Setelah menabraki para pejalan kaki dan pesepeda, laju truk tersebut berakhir dengan menghantam sebuah bus sekolah. (AP/Bebeto Matthews)
Petugas investigasi berjalan dekat sebuah truk yang menabrak pejalan kaki dan pesepeda di Lower Manhattan, New York, Selasa (31/10). Usai menabrak, tersangka meninggalkan kendaraan tersebut dan menampilkan senjata api yang diduga imitasi. (Don EMMERT/AFP)
Petugas kepolisian memeriksa sebuah truk yang menabrak pejalan kaki dan pesepeda di Lower Manhattan, New York, Selasa (31/10). Polisi sudah menetapkan pelaku yang bernama Sayfullo Saipov (29) sebagai tersangka dalam kasus ini. (Don EMMERT/AFP)
Petugas keamanan berdiri dekat sebuah truk dari Home Depot yang menabrak pejalan kaki dan pesepeda di dekat World Trade Center (WTC), New York, Selasa (31/10). Kepolisian Amerika Serikat menyebut insiden ini sebagai serangan teror. (AP/Craig Ruttle)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya