PHOTO: Menengok Surga Dunia yang Katanya Ada di Lantai 7 Hotel Alexis

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama pernah menyebut lantai tujuh Hotel Alexis Jakarta sebagai surga dunia.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 31 Okt 2017, 16:30 WIB
Bagian Dalam Hotel Alexis
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama pernah menyebut lantai tujuh Hotel Alexis Jakarta sebagai surga dunia.
Ada tulisan 'CASHIER' yang teradapat di sebelah kiri begitu sampai ke lantai 7 Hotel Alexis, Jakarta, Selasa (31/10). Di area itu terlihat kursi-kursi diletakkan terbalik. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Ada tiga kolam dangkal untuk berendam di lantai tujuh Hotel Alexis, Jakarta, Selasa (31/10). Dua kolam berukuran sama, sedangkan satu lagi lebih besar yang didominasi warna biru dan oranye. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petunjuk yang memperlihatkan arah menuju ruang SPA di lantai tujuh Hotel Alexis, Jakarta, Selasa (31/10). Untuk menuju tempat pijat dan spa, harus menaiki sebuah tangga melingkar setengah lingkaran. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang pria berjalan di lorong yang berada di lantai tujuh Hotel Alexis, Jakarta, Selasa (31/10). Suasana pencahayaan yang kurang dan udara dingin terasa di lantai itu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana kamar tipe kedua yang berada di lantai tujuh Hotel Alexis, Jakarta, Selasa (31/10). Ada panggung di pojok kamar dengan bantal berukuran kecil serta bathtub untuk berendam di dalam kamar. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Deretan kursi malas yang terlihat di lantai tujuh Hotel Alexis, Jakarta, Selasa (31/10). Di sini pelanggan bisa bersantai di tujuh kursi santai semi tempat tidur berwarna coklat yang disediakan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang pria melintas di depan gazebo dengan penutup di lantai tujuh Hotel Alexis, Jakarta, Selasa (31/10). Gazebo panjang itu bisa dipisahkan dengan tirai-tirai dan dilengkapi matras dan aneka bantal warna-warni. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Puluhan loker sebagai tempat menyimpan barang-barangnya di lantai enam Hotel Alexis, Jakarta, Selasa (31/10). Terdapat juga enam cawan wastafel kaca dengan pencahayaan temaram di seberang loker tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sebuah rak berisi kimono di ruang ganti pakaian Sebelum naik ke area utama griya pijat lantai tujuh Hotel Alexis, Jakarta, Selasa (31/10). Terdapat sekitar 100 loker di ruang ganti pakaian. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kamar bilas untuk pelanggan di lantai enam Hotel Alexis, Jakarta, Selasa (31/10). Selain kamar bilas, di lantai ini berisi puluhan loker, toilet, dan wastafel. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sebuah ruangan VIP 1 untuk tamu Hotel Alexis di kawasan Jakarta Utara, Selasa (31/10). Hotel dan Griya Pijat Alexis mulai 31 Oktober menutup operasionalnya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Petugas berjaga di sebuah bar Hotel Alexis di kawasan Jakarta Utara, Selasa (31/10). Penutupan dilakukan setelah Pemprov DKI menyatakan belum dapat memproses perpanjangan izin usahanya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya