Belum Cerai, Caisar Sudah Punya Calon Istri

‎Di tengah proses sidang cerainya berlangsung, rupanya Caisar sudah memiliki pengganti Indadari.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 31 Okt 2017, 13:50 WIB
Semoga saja masalah ini dapat cepat selesai dan membuat pelajaran bahwa sensasi konyol tak harus sampai 'kebablasan'. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - ‎Di tengah proses sidang cerainya berlangsung, rupanya Caisar sudah memiliki pengganti Indadari. Ditemui usai sidang cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10/2017), Indadari menyebutkan bahwa sang suami sudah memiliki calon istri.

"Kemarin (Caisar) sempat bilang bahwa sudah ada calon katanya. Makanya harapan saya cepat selesailah. Karena kan beliau mau menikah lagi mungkin. Jadi, harus cepat selesai," kata Indadari.

Foto dok. Liputan6.com

Mantan istri Lucky Hakim itu mengaku sudah kenal dengan calon istri Caisar sejak lama. Namun, ia membantah sosok wanita tersebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

"Saya sudah kenal (calon istri Caisar). Dari sebelum menikah malahan. Tapi bukan sama sekali karena pihak ketiga, cuma karena sudah enggak sejalan lagi," tuturnya.

Foto dok. Liputan6.com

Mengetahui sang suami bakal menikah lagi, Indadari mengaku sudah tak menyimpan rasa cemburu. Bahkan, ia mendukung rencana pernikahan Caisar.

"Baguslah, namanya jodoh harus tetap berjalan. Ketika berhenti yang satu, dia berhak untuk mencari yang lain, begitu juga dengan saya. Enggak cemburu, sudah enggak ada cemburu. Malahan senang karena laki-laki akan tenang kalau sudah ada wanita di belakangnya," jawab Indadari. (Ras)‎

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya