Undang Mulan Jameela di Ulang Tahun Anak, Ashanty Diprotes

Ashanty foto bersama Mulan Jameela di pesta ulang tahun Arsya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 31 Okt 2017, 08:30 WIB
Ashanty dan Mulan Jameela tampak serius saat melihat acara deklarasi Gema Indonesia Jakarta, Rabu, (21/5/14)Ashanty foto bersama Mulan Jameela di pesta ulang tahun Arsya. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Anang dan Ashanty mengundang banyak sekali rekan selebritas ke acara pesta ulang tahun anak kedua mereka, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Perayaan itu diselenggarakan di salah satu hotel mewah di Jakarta, Minggu (29/10/2017).

[Foto: Instagram Ashanty]

Berselang satu hari setelah acara, Ashanty mengunggah fotonya bersama para tamu undangan yang hadir untuk mengucapkan terima kasih. Salah satunya adalah Mulan Jameela beserta anak-anaknya.

"Thanks yaa @mulanjameela1," tulis Ashanty dalam keterangan fotonya, Senin (30/10/2017). Ashanty berfoto berdampingan dengan Mulan Jameela yang sedang menggendong anak bungsunya.

Potret keakraban mereka rupanya paling menjadi daya tarik sendiri bagi warganet. Dalam kurun waktu empat jam setelah diunggah, foto tersebut sudah disukai oleh 27 ribu orang, dan dibanjiri 700 komentar. Sementara foto tamu selebritas lainnya hanya mendapat puluhan komentar.

Foto dok. Liputan6.com

Kedatangan Mulan Jameela dalam acara tersebut menuai berbagai reaksi. "Kenapa harus ngundang dia sih," kata @putrilestharie. "Ngapain ngundang si MJ itu," tutur @eka_astutie.

"Salut sama bu ash ini. Saat artis lain begitu menghindari share fto sama mulan, dia malah engga. Dia juga g nonaktifin koment.... fto yg dlu dlu bu ash sama mulan juga ngg di hapus," tutur @putry_riandra89.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya