PHOTO: Para Ekonom Berkumpul Bahas Isu Kelanjutan Reformasi Pajak

Seminar ini mengupas isu-isu terkait kelanjutan proses reformasi di bidang perpajakan, aspek kebijakan publik serta amandemen UU Perpajakan.

oleh Johan Fatzry diperbarui 30 Okt 2017, 13:30 WIB
Seminar Reformasi Pajak
Seminar ini mengupas isu-isu terkait kelanjutan proses reformasi di bidang perpajakan, aspek kebijakan publik serta amandemen UU Perpajakan.
Dirut Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo (tengah) berbincang dengan narasumber saat Seminar Reformasi Pajak di Jakarta, Senin (30/10). Seminar ini mengupas isu-isu yang mewarnai kelanjutan proses reformasi di bidang perpajakan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Ekonom FEUI, Faisal Basri saat Seminar Reformasi Pajak di Jakarta, Senin (30/10). Seminar ini mengupas isu-isu terkait kelanjutan proses reformasi di bidang perpajakan, aspek kebijakan publik serta amandemen UU Perpajakan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Kepala Badan Kebijakan Fiskal Kemenkeu Suahasil Nazara saat Seminar Reformasi Pajak di Jakarta, Senin (30/10). Seminar ini mengupas isu-isu yang mewarnai kelanjutan proses reformasi di bidang perpajakan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Tabel ratio perpajakan diperlihatkan saat Seminar Reformasi Pajak, Jakarta, Senin (30/10). Seminar ini mengupas isu-isu kelanjutan proses reformasi di bidang perpajakan, aspek kebijakan publik serta amandemen UU Perpajakan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya