PHOTO: Ditjen Pajak Kurangi Angka Kebutaan dengan Operasi Katarak Gratis

Direktorat Jenderal Pajak mengadakan operasi katarak gratis dalam rangka hari oeang ke-71.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Okt 2017, 14:50 WIB
Ditjen Pajak Gelar Operasi Katarak Gratis
Direktorat Jenderal Pajak mengadakan operasi katarak gratis dalam rangka hari oeang ke-71.
Warga usai menjalani operasi mata katarak gratis pada bakti sosial di Kanwil DJP Wajib Pajak Besar, Jakarta, Sabtu (28/10). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Oeang ke-71 yang jatuh setiap 30 Oktober. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Warga mengikuti kegiatan bakti sosial Operasi Katarak Gratis di Kanwil DJP Wajib Pajak Besar, Jakarta, Sabtu (28/10). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Oeang ke-71 yang jatuh setiap 30 Oktober. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas melakukan tes kesehatan peserta kegiatan bakti sosial Operasi Katarak Gratis di Kanwil DJP Wajib Pajak Besar, Jakarta, Sabtu (28/10). Baksos diselenggarakan guna mengurangi tingkat penderita katarak di Indonesia. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah pasien bersiap untuk menjalani operasi katarak gratis dalam bakti sosial di Kanwil DJP Wajib Pajak Besar, Jakarta, Sabtu (28/10). Baksos diselenggarakan guna mengurangi tingkat penderita katarak di Indonesia. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pasien menjalani operasi mata katarak gratis dalam bakti sosial di Kanwil DJP Wajib Pajak Besar, Jakarta, Sabtu (28/10). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Oeang ke-71 yang jatuh setiap 30 Oktober. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Pasien menjalani operasi mata katarak gratis dalam bakti sosial di Kantor Wilayah DJP Wajib Pajak Besar, Jakarta, Sabtu (28/10). Baksos diselenggarakan guna membantu mengurangi tingkat penderita katarak di Indonesia. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah pasien usai operasi mata katarak gratis pada bakti sosial di Kanwil DJP Wajib Pajak Besar, Jakarta, Sabtu (28/10). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Oeang ke-71 yang jatuh setiap 30 Oktober. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya