Eks MU: Lindelof Kehilangan Kepercayaan Mourinho

Victor Lindelof membuat dua kesalahan yang berujung gol ke gawang MU.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 23 Okt 2017, 06:24 WIB
Gelandang Huddersfield, Aaron Mooy melakukan tendangan yang akhirnya berbuah gol saat pertandingan melawan Manchester United dalam Liga Inggris di stadion John Smith di Huddersfield (21/10). Huddersfield menang 2-1 atas MU. (Nigel French / PA via AP)

Liputan6.com, Manchester - Owen Hargreaves mengomentari kesalahan bek Manchester United (MU), Victor Lindelof dalam laga melawan Huddersfield Town, Sabtu (21/10/2017). Di laga itu, MU kalah 1-2.

Lindelof bermain sejak awal pertandingan, dia menggantikan Phil Jones yang mengalami cedera. Namun sayangnya, bek Swedia itu menjadi mimpi buruk bagi Setan Merah, julukan MU.

Pemain berusia 23 tahun itu membuat dua kesalahan yang berujung gol ke gawang Setan Merah. Karena hal itu, Hargreaves menyebut Lindelof sudah kehilangan kepercayaan dari manajer MU, Jose Mourinho.

"Dia benar-benar kesulitan. Tentu saja saat di Benfica dia bermain sangat bagus, dalam ajang Liga Champions dia memperlihatkan beberapa performa hebat," kata Hargreaves kepada BT Sport.

"Dia bermain untuk menggantikan Phil Jones yang cedera dan dia masuk lalu nampak sangat kesulitan. Kepada Mourinho Anda harus bisa mendapatkan kepercayaannya dan saya pikir hari ini dia telah sedikit kehilangan itu setelah melihat performa yang ia tunjukkan," ujar eks MU itu.

2 dari 2 halaman

Mourinho Kesal

Sementara itu, Mourinho sendiri menegaskan, Lindelof melakukan kesalahan fatal. Eks bek Benfica itu belum beradaptasi dengan baik dalam permainan Liga Inggris.

"Saya tidak suka bercanda. Kesalahannya ada di Lindelof yang gagal mengontrol bola dan melepas lawan dengan mudah," ujar manajer asal Portugal tersebut.

"Penampilan seperti ini sangat buruk. Saya akan terus memberikan kritik kepadanya. Bukan hanya dia, tapi semua pemain," kata Mourinho.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya