PHOTO: Duduk di Lantai, Pangeran Harry Sapa Anak-Anak Terpilih di London

Acara ini untuk memberi penghargaan kepada anak-anak yang terpilih

oleh Fatkhurroz diperbarui 17 Okt 2017, 13:00 WIB
Duduk di Lantai, Pangeran Harry Sapa Anak-Anak Terpilih di London
Acara ini untuk memberi penghargaan kepada anak-anak yang terpilih
Pangeran Harry duduk dilantai saat berbincang dengan pemenang Penghargaan Anak Inspirasional berusia 11-14 tahun, Sasha Burrell saat menghadiri WellChild Awards di London, Inggirs (16/10). (AFP Photo/Pool/Matt Dunham)
Pangeran Harry berbincang dengan pemenang Penghargaan Anak Inspirasional berusia 4-6, Erin Cross saat menghadiri WellChild Awards di London, Inggirs (16/10). Acara ini untuk memberi penghargaan kepada anak-anak yang terpilih. (AFP Photo/Pool/Matt Dunham)
Pangeran Harry berbincang dengan pemenang Penghargaan Anak Inspirasional berusia 7-10, Marni Ahmed saat menghadiri WellChild Awards di London, Inggirs (16/10). (AFP Photo/Pool/Matt Dunham)
Pangeran Harry berbincang dengan pemenang Penghargaan Anak Inspirasional berusia 4-6, Finley Green saat menghadiri WellChild Awards di London, Inggirs (16/10). (AFP Photo/Pool/Matt Dunham)
Pangeran Harry berbincang dengan pemenang Penghargaan Anak Inspirasional berusia 7-10, Katie Ward saat menghadiri WellChild Awards di London, Inggirs (16/10). Acara ini untuk memberi penghargaan kepada anak-anak yang terpilih. (AFP Photo/Pool/Matt Dunham)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya