PHOTO: Begini Suasana Balai Kota Sambut Gubernur Baru

Persiapan terus dilakukan Pemerintah Provinsi DKI untuk menyambut gubernur dan wakil gubernur baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Okt 2017, 13:35 WIB
Balai Kota Sambut Gubernur Baru
Persiapan terus dilakukan Pemerintah Provinsi DKI untuk menyambut gubernur dan wakil gubernur baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Satu unit panggung dipersiapkan di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/10). Nantinya panggung tersebut akan digunakan untuk pidato Gubernur dan Wakil Gubernur DKI periode 2017-2022, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah orang menggunakan ponselnya mengambil gambar karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Halaman Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/10). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kendaraan usaha andalan Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uno, meramaikan halaman Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/10). Sebanyak 6 unit kendaraan OK Oce yang sengaja diparkir dekat panggung acara Selamatan Jakarta. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pegawai Pemprov DKI melintasi karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Halaman Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/10). Anies-Sandi akan dilantik Presiden di Istana Negara (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pegawai Pemprov DKI berfoto di depan karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Halaman Balai Kota DKI Jakarta, Senin (16/10). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya