PHOTO: Moge Patwal Terparkir di Rumah Anies Baswedan Jelang Pelantikan

Belum terlihat adanya aktivitas yang dilakukan oleh Anies Baswedan di rumahnya jelang pelantikan dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Okt 2017, 11:51 WIB
Rumah Anies Baswedan Jelang Pelantikan
Belum terlihat adanya aktivitas yang dilakukan oleh Anies Baswedan di rumahnya jelang pelantikan dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta
Sejumlah motor patwal Dishub dan polisi terparkir di rumah Gubernur terpilih DKI, Anies Baswedan di Lebak Bulus, Jakarta, Senin (16/10). Motor-motor gede ini nantinya akan mengawal Anies ke Istana Negara untuk pelantikan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah petugas Dinas Perhubungan bersiaga di rumah Gubernur terpilih DKI, Anies Baswedan di Lebak Bulus, Jakarta, Senin (16/10). Hari ini, Anies dan Wagub terpilih DKI Sandiaga Uno akan dilantik Presiden di Istana Negara (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Awak media menunggu di sekitar kediaman Gubernur terpilih DKI, Anies Baswedan di Lebak Bulus, Jakarta, Senin (16/10). Hari ini, Anies dan Wagub terpilih DKI Sandiaga Uno akan dilantik oleh Presiden di Istana Negara. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah motor patroli dan pengawalan (Patwal) terparkir di rumah Gubernur terpilih DKI, Anies Baswedan di Lebak Bulus, Jakarta, Senin (16/10). Motor-motor gede ini akan mengawal Anies ke Istana Negara untuk pelantikan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Awak media menunggu di pendopo rumah Gubernur terpilih DKI, Anies Baswedan di Lebak Bulus, Jakarta, Senin (16/10). Mereka meliput aktivitas Anies yang akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah karangan bunga menghiasi samping rumah Gubernur terpilih DKI, Anies Baswedan di Lebak Bulus, Jakarta, Senin (16/10). Hari ini, Anies dan Wagub terpilih DKI Sandiaga Uno akan dilantik oleh Presiden di Istana Negara (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Aktivis para awak media di kediaman Gubernur terpilih DKI, Anies Baswedan di Lebak Bulus, Jakarta, Senin (16/10). Seperti diketahui, Presiden dijadwalkan hari ini akan melantik Anies dan Wagub DKI terpilih, Sandiaga Uno. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya