PHOTO: Dovizioso Menang Menegangkan di MotoGP Jepang

Dovizioso menjuarai MotoGp Jepang usai terlibat duel sengit dengan Marc Marquez di tikungan terakhir

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Okt 2017, 14:34 WIB
MotoGP Jepang-Andrea Dovizioso
Dovizioso menjuarai MotoGp Jepang usai terlibat duel sengit dengan Marc Marquez di tikungan terakhir
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso menyemprotkan sampanye ke rekan timnya, Gabriele Conti usai memenangi MotoGP Jepang di sirkuit Motegi (15/10). Dovizioso kini memiliki 233 nilai dari 15 seri yang sudah berlangsung. (AFP Photo/Toshifumi Kitamura)
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso (tengah) berpose diatas podium dengan pembalap Honda Marc Marquez dan Danilo Petrucci usai memenangi MotoGP Jepang di sirkuit Motegi (15/10). (AFP Photo/Toshifumi Kitamura)
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso merayakan kemenangannya di atas podium usai memenangi MotoGP Jepang di sirkuit Motegi (15/10). Pembalap Ducati ini kini hanya 11 angka tertinggal dari Marc Marquez. (AFP Photo/Toshifumi Kitamura)
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso menyemprotkan sampanye di atas podium usai memenangi MotoGP Jepang di sirkuit Motegi (15/10). Dovizioso juara usai terlibat duel sengit dengan Marc Marquez di tikungan terakhir. (AFP Photo/Toshifumi Kitamura)
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mengangkat trofi di podium setelah memenangi MotoGP Jepang di sirkuit Motegi, Minggu (15/10). Dovizioso juara usai terlibat duel sengit dengan Marc Marquez di tikungan terakhir. (AFP Photo/Toshifumi Kitamura)
Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso (kanan) saat bersaing dengan pembalap Honda, Marc Marquez di MotoGP Jepang di sirkuit Motegi, (15/10). Dovizioso juara usai terlibat duel sengit dengan Marc Marquez di tikungan terakhir. (AFP Photo/Toshifumi Kitamura)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya