PHOTO: Kebakaran Terdahsyat yang Meluluhlantakkan California

Kebakaran ini tercatat sebagai bencana kebakaran di California dalam satu dekade terakhir.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Okt 2017, 10:30 WIB
Kebakaran yang Memporak Porandakan California
Kebakaran ini tercatat sebagai bencana kebakaran di California dalam satu dekade terakhir.
Pemandangan ribuan rumah di kawasan penghasil anggur Santa Rosa, California, yang habis dilalap api, Rabu (11/10). Data sementara, setidaknya 17 orang tewas dan sekitar 2.000 rumah serta properti bisnis hancur total dimakan api. (AP Photo/Jeff Chiu)
Pemandangan sejumlah rumah yang luluh lantak setelah kebakaran hebat di kawasan penghasil anggur Santa Rosa, California, Rabu (11/10). Kebakaran ini tercatat sebagai kebakaran terdahsyat di California dalam satu dekade terakhir. (AP Photo/Jeff Chiu)
Sebuah perumahan Coffey Park rata dengan tanah setelah kebakaran hebat di kawasan penghasil anggur Santa Rosa, California, Rabu (11/10). Angin kencang dan udara lembap serta cuaca panas dan kering membuat api cepat membesar. (AP Photo/ Rich Pedroncelli)
Kondisi sebuah toko di kawasan penghasil anggur Santa Rosa, California, yang habis dilalap api, Rabu (11/10). Kebakaran juga menyebabkan lebih dari 91.000 rumah dan bangunan tidak mendapatkan aliran listrik. (AP Photo/ Rich Pedroncelli)
Sisa-sisa kolam renang di Jalan Raya Mark West Springs setelah kebakaran hebat di kawasan penghasil anggur Santa Rosa, California, Rabu (11/10). Hingga kini belum diketahui bagaimana kebakaran yang dimulai pada Ahad malam itu. (AP Photo/ Rich Pedroncelli)
Phil Rush berjalan di puing-puing rumahnya yang rata dengan tanah setelah kebakaran hebat di kawasan penghasil anggur Santa Rosa, California, Rabu (11/10). Setidaknya 17 orang tewas dan sekitar 2.000 bangunan hancur total dimakan api. (AP Photo/Jeff Chiu)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya