Indadari Tak Pernah Menginginkan Perceraian dengan Caisar

Indadari sudah melayangkan gugatan cerainya kepada Caisar.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 11 Okt 2017, 11:30 WIB
Caisar dan Indadari (YouTube)

Liputan6.com, Jakarta - Indadari melayangkan gugatan cerainya kepada Caisar. Gugatan itu didaftarkan Indadari ke Pengadilan Agama Depok. Namun, Indadari mengakui bahwa dirinya tak pernah menginginkan adanya perceraian.

Gugatan itu terpaksa didaftarkan lantaran Caisar sudah menjatuhkan talak cerainya kepadanya. Ditambah lagi, Caisar meminta Indadari untuk berperkara di pengadilan.

Foto dok. Liputan6.com

"Bu Inda awalnya tidak menginginkan perceraian ini terjadi. Tapi Caisar menalak. Bahkan beliau meminta untuk Bu Inda mengurus proses (cerai) ini secepatnya," ucap pengacara Indadari, Jamaludin Fakaubun di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (10/10/2017).

Hal lain yang membuat Indadari akhirnya mantap bercerai, setelah mantan istri Lucky Hakim itu meminta petunjuk lewat salat. Dari situ, Indadari memantapkan hatinya untuk berpisah dengan Caisar yang memutuskan kembali berjoget.

Foto dok. Liputan6.com

"Dia (Indadari) awalnya mempertahankan. Cuma karena persoalan prinsip, jadinya (bercerai). Dia juga sudah salat istikharah. Sehingga ini adalah keputusan yang terbaik," kata Jamaludin Fakaubun.

"Sidang berikutnya akan dihelat pada 24 Oktober 2017. Agendanya masih seperti sekarang, yakni mediasi. Majelis hakim berharap agar Bu Inda hadir," ia menambahkan. (Ras)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya