PHOTO: Kunjungi Puerto Rico, Trump Lihat Kerusakan Akibat Badai Maria

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump tiba di Puerto Riko untuk meninjau dan melihat kerusakan yang diakibatkan terjangan Badai Maria

oleh Arny Christika Putri diperbarui 04 Okt 2017, 08:28 WIB
Donald Trump Kunjungi Puerto Rico
Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump tiba di Puerto Riko untuk meninjau dan melihat kerusakan yang diakibatkan terjangan Badai Maria
Presiden AS Donald Trump dan ibu negara Melania Trump ditemani Gubernur Puerto Rico, Ricardo Ricardo Rosselló berkeliling ke permukiman warga di Guaynabo, Selasa (3/10). Trump meninjau kerusakan yang diakibatkan Badai Maria dua pekan lalu. (AP/Evan Vucci)
Presiden AS Donald Trump dan ibu negara Melania Trump setibanya di Luis Muniz Air National Guard Base, Puerto Rico, Selasa (3/10). Trump tiba di Puerto Rico untuk menyaksikan langsung kehancuran akibat terjangan Badai Maria dua pekan lalu. (AP/Evan Vucci)
Presiden AS Donald Trump dan ibu negara Melania Trump setibanya di Luis Muniz Air National Guard Base, Puerto Rico, Selasa (3/10). Trump datang untuk melihat langsung kehancuran akibat terjangan badai Maria di Puerto Rico dua pekan lalu. (AP/Evan Vucci)
Presiden AS Donald Trump dan Gubernur Puerto Rico Ricardo Rosselló berbicara dengan warga dalam kunjungan di Guaynabo, Puerto Rico, Selasa (3/10). Trump meninjau dan melihat kerusakan yang diakibatkan Badai Maria dua pekan lalu. (AP/Evan Vucci)
Presiden AS Donald Trump berkeliling ke permukiman warga yang rusak akibat terjangan Badai Maria di Guaynabo, Puerto Rico, Selasa (3/10). Trump menyaksikan langsung kehancuran akibat badai di Puerto Rico dan bertemu para pemimpin pulau itu (AP/Evan Vucci)
Presiden AS Donald Trump melemparkan gulungan handuk kertas kerumunan warga yang terkena dampak badai maria di Kapel Calvary, Puerto Rico, Selasa (3/10). Trump meninjau dan melihat kerusakan yang diakibatkan Badai Maria dua pekan lalu. (AP/Evan Vucci)
Presiden AS Donald Trump membagikan senter dan perlengkapan lain kepada warga yang terkena dampak Badai Maria di Kapel Calvary, Puerto Rico, Selasa (3/10). Trump meninjau dan melihat kerusakan yang diakibatkan Badai Maria dua pekan lalu. (AP/Evan Vucci)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya