PHOTO: Pengecekan Administrasi Pengungsi Terdampak Gunung Agung

Pendataan itu dimaksudkan untuk mengetahui warga yang ikut evakuasi, tapi tidak dalam zona merah Gunung Agung.

oleh Fatkhurroz diperbarui 30 Sep 2017, 15:00 WIB
Pengecekan Administrasi Pengungsi Terdampak Gunung Agung
Pendataan itu dimaksudkan untuk mengetahui warga yang ikut evakuasi, tapi tidak dalam zona merah Gunung Agung.
Pengungsi Gunung Agung tidur di tempat penampungan sementara di Gor Swecapura, Klungkung, Bali, Sabtu (30/9). Pemerintah Kabupaten Klungkung mendata ulang pengungsi yang ada. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Petugas gabungan melakukan pendataan kepada pengungsi di Gor Swecapura, Klungkung, Bali, Sabtu (30/9). Pendataan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui warga yang ikut evakuasi namun tidak dalam zona merah Gunung Agung. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Petugas gabungan melakukan pendataan kepada pengungsi di Gor Swecapura, Klungkung, Bali, Sabtu (30/9). Pendataan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui warga yang ikut evakuasi namun tidak dalam zona merah Gunungapi Agung. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Pengungsi Gunung Agung melakukan aktifitas di Gor Swecapura, Klungkung, Bali, Sabtu (30/9). Menurut Kepala Dinas BPBD Kelungkung warga pengungsi yang berasal dari zona kuning melebihi yang di perkirakan. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Pengungsi Gunung Agung melakukan aktifitas di Gor Swecapura, Klungkung, Bali, Sabtu (30/9). Sebab itu pengungsi dari zona kuning akan diberi pemahaman agar mau dipulangkan. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Pengungsi Gunung Agung menjemur pakaian meraka di halaman Gor Swecapura, Klungkung, Bali, Sabtu (30/9). (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Warga memindahkan barang ke dalam truk di Desa Akah, Klungkung , Bali, Sabtu (30/9). Menurut Kepala Dinas BPBD Kelungkung I Putu Widyada warga pengungsi yang berasal dari Zona kuning melebihi yang di perkirakan. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya