PHOTO: Produk Startup Pikat Pengunjung di GMIC Indonesia 2017

Global Mobile Internet Conference (GMIC) Indonesia akan kembali dihadirkan sebagai wadah bagi para penggiat teknologi

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Sep 2017, 13:15 WIB
Berbagai Produk Startup di GMIC Indonesia 2017
Global Mobile Internet Conference (GMIC) Indonesia akan kembali dihadirkan sebagai wadah bagi para penggiat teknologi
Salah satu stan produk startup pada Global Mobile Internet Conference (GMIC) Indonesia di ICE BSD, Tangsel, Selasa (26/9). Acara ini diikuti 1.500 eksekutif industri mobile, pengusaha, developer dan investor seluruh dunia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengunjung melihat pameran startup pada pelaksanaan Global Mobile Internet Conference (GMIC) Indonesia di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (26/9). GMIC Indonesia 2017 ini bertemakan “New Frontiers of Intelligence”. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Salah satu stan produk startup pada Global Mobile Internet Conference (GMIC) Indonesia di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (26/9). GMIC diharapkan dapat menjadi awal mula kerja sama dan wadah bagi para penggiat teknologi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengunjung melihat pameran startup pada Global Mobile Internet Conference (GMIC) Indonesia di ICE BSD, Tangsel, Selasa (26/9). GMIC diharapkan menjadi tempat bagi para katalis di bidang teknologi bertemu dan bertukar pikiran. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Pengunjung melihat pameran startup pada Global Mobile Internet Conference (GMIC) Indonesia di ICE BSD, Tangsel, Selasa (26/9). Acara ini diikuti 1.500 eksekutif industri mobile, pengusaha, developer dan investor seluruh dunia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Salah satu stan produk startup pada pelaksanaan Global Mobile Internet Conference (GMIC) Indonesia di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (26/9). GMIC Indonesia 2017 ini bertemakan “New Frontiers of Intelligence”. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya