500 Agen Properti Sambangi Damai Putra Group

Damai Putra Group mengadakan acara Agent Gathering dan product knowledge, Kamis (14/09/2017) di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah.

oleh Reza diperbarui 19 Sep 2017, 14:27 WIB
Damai Putra Group mengadakan acara Agent Gathering dan product knowledge, Kamis (14/09/2017) di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah.

Liputan6.com, Jakarta Damai Putra Group mengadakan acara Agent Gathering dan product knowledge, Kamis (14/09/2017) di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Bekasi.

Lebih dari 500 agen properti se-Jabodetabek hadir di acara ini. Acara berlangsung cukup meriah dengan bintang tamu Maliq & D’Essentials, doorprize dengan total hadiah puluhan juta rupiah dan Grand Prize 1 buah motor Yamaha Mio.

Agent Gathering diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kami kepada para agen dan mendapat sambutan yang positif dengan banyaknya kehadiran agen yang ingin berkerja sama.

Acara tersebut memberikan knowledge beberapa produk unggulan kami di kawasan mandiri Kota Harapan Indah antara lain Mega Office Park, Cluster Lavesh dan Apartement Sayana beserta berbagai keuntungannya.

Damai Putra Group (DPG) sebagai pengembang terkemuka di Indonesia terus berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat akan sebuah hunian yang aman, nyaman, dan terjangkau.

Foto dok. Liputan6.com

Setelah sukses dengan peluncuran-peluncuran produk landed house dan shop house, seperti produk Cluster Lavesh pada semester awal tahun ini, Damai Putra Group akan mulai memasarkan proyek apartemen pertama di Kota Harapan Indah (KHI) awal bulan Agustus lalu, bernama Sayana Apartemen.

Marketing Commucation Damai Putra Group, Claudia Hayat mengatakan dengan lahan seluas 2.200 hektar Kota Harapan Indah banyak sekali potensi yang harus digali. Kota Harapan Indah ditunjang fasilitas pendidikan, rumah sakit, pusat belanja dan kuliner yang lengkap dengan sasaran masyarakat menengah keatas.

Perlu diketahui, Sayana Apartemen akan ada 3 tipe unit, yaitu studio, 1 bed room, dan 2 bed room dan dipasarkan dengan harga mulai Rp. 290 jutaan.

“Acara ini memberikan dampak positif bagi agent yang sudah berkerja sama dan kami menawarkan berbagai reward yang menarik kepada agent yang ikut memasarkan product Damai Putra Group, kami berharap dengan adanya penghargaan ini, para agent bisa semangat memasarkan produk kami”, ujar Claudia Hayat sebagai Marketing Commucation Damai Putra Group.

 

 

(ADV)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya