PHOTO: Berani Coba, Menu Serangga ala Restoran Kelas Atas di Bangkok?

Sebuah restoran yang terletak di Bangkok menyuguhkan menu makanannya berupa serangga

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Sep 2017, 14:00 WIB
Restoran di Bangkok Sajikan Serangga
Sebuah restoran yang terletak di Bangkok menyuguhkan menu makanannya berupa serangga
Kumbang air yang dapat dimakan ketika disiapkan untuk hidangan di dapur restoran Insects in the Backyard, Bangkok, 15 Agustus 2017. Restoran ini menjadi yang pertama membuka menu hidangan makanan dengan kombinasi serangga. (LILLIAN SUWANRUMPHA/AFP)
Semut bersayap dihidangkan di atas hidangan fillet ikan di dapur restoran Insects in the Backyard, Bangkok, 15 Agustus 2017. Restoran kelas atas ini menjadi yang pertama membuka menu hidangan makanan dengan kombinasi serangga. (LILLIAN SUWANRUMPHA/AFP)
Semut bersayap yang dapat dimakan digunakan sebagai hiasan minuman margarita di restoran Insects in the Backyard, Bangkok, 15 Agustus 2017. Restoran ini menjadi yang pertama membuka menu hidangan makanan dengan kombinasi serangga (LILLIAN SUWANRUMPHA/AFP)
Tiramisu dengan hiasan ulat sutera terlihat ketika dihidangkan di restoran Insects in the Backyard, Bangkok, 20 Agustus 2017. Restoran kelas atas ini menjadi yang pertama membuka menu hidangan makanan dengan kombinasi serangga. (LILLIAN SUWANRUMPHA/AFP)
Ulat bambu yang dogoreng dihidangkan di atas salad semangka di restoran Insects in the Backyard, Bangkok, 20 Agustus 2017. Restoran kelas atas ini menjadi yang pertama membuka menu hidangan makanan dengan kombinasi serangga. (LILLIAN SUWANRUMPHA/AFP)
Hidangan kombinasi semut bersayap yang dapat dimakan saat disiapkan di dapur restoran Insects in the Backyard, Bangkok, 15 Agustus 2017. Restoran ini menjadi yang pertama membuka menu hidangan makanan dengan kombinasi serangga. (LILLIAN SUWANRUMPHA/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya