Jamu Arsenal, Conte Tuntut Hal Ini ke Pemain Chelsea

Sudah dua pertemuan, Chelsea bermain dengan 10 pemain melawan Arsenal.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 16 Sep 2017, 01:00 WIB
Chelsea akan menghadapi Arsenal di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017) (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, London - Chelsea akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge Stadium, Minggu (17/9/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Manajer Chelsea, Antonio Conte meminta anak asuhnya bermain sabar.

Conte menuntut kesabaran pemain Chelsea setelah mereka kalah 1-2 dari Arsenal di Piala FA musim lalu. Ketika itu, The Blues --sebutan Chelsea-- kalah dalam drama adu penalti setelah bermain dengan 10 pemain usai Victor Moses mendapat kartu merah.

Tak hanya itu, The Blues juga kalah dalam drama adu penalti melawan Arsenal di ajang Community Shield 2017. Di laga ini, Chelsea harus bermain dengan 10 pemain setelah kehilangan Pedro yang dikartumerah.

"Saya berharap bisa menyelesaikan pertandingan dengan 11 pemain. Sebab dalam dua pertandingan terakhir, kami bemain dengan 10 orang melawan mereka," kata Conte, dikutip dari Sports Mole.



"Yang pasti, saat kami memulai permainan, Anda harus terus disiplin. Anda harus melihat apakah bisa menimbulkan kartu merah atau tidak," ujar pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Duel Chelsea melawan Arsenal sudah berlangsung 83 kali di Stamford Bridge. Chelsea mencatatkan 32 kemenangan, 26 hasil imbang, dan menelan 25 kekalahan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya