PHOTO: Bawa Ganja ke Bali, Bule Prancis Ini Disidang

Antony Lambert, warga negara Prancis, berbincang dengan kuasa hukumnya saat menjalani sidang di pengadilan Denpasar, Bali, Kamis (14/9).

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Sep 2017, 19:30 WIB
Bawa Ganja ke Bali, Pria Bule Ini Jalani Persidangan
Antony Lambert, warga negara Prancis, berbincang dengan kuasa hukumnya saat menjalani sidang di pengadilan Denpasar, Bali, Kamis (14/9).
Antony Lambert berbincang dengan kuasa hukumnya saat menjalani persidangan di pengadilan Denpasar, Bali, Indonesia (14/9). Pria 23 tahun ini ditangkap saat tiba di Bali dari Kuala Lumpur pada bulan Juni. (AFP Photo/Sony Tumbelaka)
Suasana persidangan pria asal Prancis Antony Lambert di pengadilan Denpasar, Bali, Indonesia (14/9). Antony Lambert ditangkap petugas karena membawa 14 gram ganja di kopernya. (AFP Photo/Sony Tumbelaka)
Antony Lambert berbincang dengan kuasa hukumnya saat berada di dalam tahanan sebelum sidang di pengadilan Denpasar, Bali, Indonesia (14/9). Pria 23 tahun ini ditangkap saat tiba di Bali dari Kuala Lumpur pada bulan Juni. (AFP Photo/Sony Tumbelaka)
Ekspresi Antony Lambert saat menjalani persidangan di pengadilan Denpasar, Bali, Indonesia (14/9). Antony Lambert ditangkap petugas karena membawa 14 gram ganja di kopernya. (AFP Photo/Sony Tumbelaka)
Ekspresi Antony Lambert saat menjalani persidangan di pengadilan Denpasar, Bali, Indonesia (14/9). Pria 23 tahun ini ditangkap saat tiba di Bali dari Kuala Lumpur pada bulan Juni. (AFP Photo/Sony Tumbelaka)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya