PHOTO: Polres Metro Jakarta Selatan Tangkap 47 Orang yang Diduga Preman

Para pelaku yang diamankan diduga memalak, pengamen yang mengancam, dan pelaku pungutan liar

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Sep 2017, 18:29 WIB
Polres Metro Jakarta Selatan Tangkap 47 Orang yang Diduga Preman
Para pelaku yang diamankan diduga memalak, pengamen yang mengancam, dan pelaku pungutan liar
Petugas menunjukkan barang bukti serta puluhan pria yang dianggap preman di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/9). Polres Metro Jakarta Selatan menjaring 47 preman karena terlibat pemalakan dan mengamen. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah pria yang dianggap preman berbaris di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/9). Selain itu mereka yang diduga preman juga terlibat tindak pidana pencurian dengan pemberatan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas menunjukkan sejumlah pria yang dianggap preman di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/9). Para pelaku yang diamankan diduga memalak, pengamen yang mengancam, dan pelaku pungutan liar. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah pria yang dianggap preman berbaris di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/9). Selain itu juga diamankan pelaku yang membawa senjata tajam dan melakukan pencurian. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah pria yang dianggap preman dikumpulkan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/9). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya