PHOTO: Wanita Telanjang Dada Hebohkan Laga Ukraina Vs Turki

Wanita itu memprotes rezim Erdogan yang dinilai telah membunuh kebebasan

oleh Fatkhurroz diperbarui 04 Sep 2017, 18:30 WIB
Wanita Telanjang Dada Hebohkan Laga Ukraina Vs Turki
Wanita itu memprotes rezim Erdogan yang dinilai telah membunuh kebebasan
Seorang wanita dari aktivis Femen bertelanjang dada masuk kelapangan sebelum pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Ukraina dan Turki di Kharkiv (2/9). Wanita itu mengecat tubuhnya dengan tulisan "Erdogan Killer". (AFP Photo/Sergei Supinsky)
Seorang wanita bertelanjang dada berpose didalam lapangan sebelum pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Ukraina dan Turki di Kharkiv (2/9). Wanita itu memprotes rezim Erdogan yang dinilai telah membunuh kebebasan. (AFP Photo/Sergei Supinsky)
Seorang wanita dari aktivis Femen bertelanjang dada berpose didalam lapangan sebelum pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Ukraina dan Turki di Kharkiv (2/9). (AFP Photo/Sergei Supinsky)
Seorang wanita bertelanjang dada berpose didalam lapangan sebelum pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Ukraina dan Turki di Kharkiv (2/9). Wanita itu mengecat tubuhnya dengan tulisan "Erdogan Killer". (AFP Photo/Sergei Supinsky)
Petugas membawa wanita yang melakukan aksi protes di stadion di Kharkiv (2/9). Wanita itu memprotes rezim Erdogan yang dinilai telah membunuh kebebasan. (AFP Photo/Sergei Supinsky)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya