Potret Mesra Raisa-Hamish Daud dari Dapur Sampai Tempat Tidur

Tak pernah mengumbar kemesraan di publik, Raisa-Hamish Daud pamer deretan foto prewedding super romantis.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Sep 2017, 13:20 WIB
Pose mesra foto prewedding Raisa-Hamish Daud (Foto: Instagram @lovebynpm)

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud dikenal sebagai pasangan selebritas yang tak pernah mengumbar kemesraan di publik. Begitu juga dengan pose-pose mesra saat foto prewedding yang baru dirilis saat pernikahan mereka, Minggu, (3/9/2017).

Fotografer Nicoline Patricia berhasil menangkap momen penuh cinta Hamish Daud-Raisa. Dengan konsep yang sederhana, mereka tetap mendapatkan hasil yang memancarkan keromantisan dan dimabuk asmara. 

Berikut ini beberapa foto prewedding Raisa dan Hamish Daud mulai dari dapur sampai tempat tidur. 

 

Kompak memakai busana putih, Raisa dan Hamish berpose candid. Dengan berlatar dapur, keduanya mampu memberikan pose mesra di mana pun mereka berada. 

 


Foto berlatarkan jalan setapak dengan pohon bambu di kiri dan kanan, Raisa dan Hamish tampil kasual dengan pose duduk di atas motor. Sambil merangkul Hamish dari belakang, Raisa tampak seksi memakai ankle strap heels berwarna cokelat muda.

2 dari 2 halaman

Raisa-Hamish Daud Umbar Kemesraan

 

Kemesraan foto prewedding berlanjut sampai ke tempat tidur. Bantal cokelat menjadi saksi kemesraan Hamish dan Raisa. 

  

Dengan pose seolah berdansa, Raisa terlihat seksi dengan dress putih bermotif mawar aksen transparan. Tampil lebih santai, Hamish memakai kemeja polos berwarna abu-abu dan sandal jepit. 

 

Fellisia

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya