PHOTO: Isco Dua Gol, Spanyol Permalukan Italia di Bernabeu

Gelandang Spanyol, Isco melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya saat berhadapan dengan Italai pada kualifikasi Piala Dunia 2018

oleh Johan Fatzry diperbarui 03 Sep 2017, 09:48 WIB
Spanyol-Italia
Gelandang Spanyol, Isco melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya saat berhadapan dengan Italai pada kualifikasi Piala Dunia 2018
Gelandang Spanyol, Isco melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya saat berhadapan dengan Italai pada Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, (2/9). Spanyol menang atas Italia 3-0. (AP Photo / Paul White)
Penyerang Spanyol, Alvaro Morata melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Italia pada Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, (2/9). Spanyol menang atas Italia 3-0. (AP Photo / Francisco Seco)
Gelandang Italia, Federico Bernardeschi (tengah) berusaha mengontrol bola dari kawalan pemain Spanyol saat bertanding di kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, (2/9). Spanyol menang atas Italia 3-0. (AP Photo / Paul White)
Penyerang Spanyol, David Villa berusaha membawa bola dari kawalan pemain Italia saat bertanding di kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, (2/9). Spanyol menang atas Italia 3-0. (AP Photo / Paul White)
Bek Spanyol, Sergio Ramos berusaha menghalau bola dari kejaran penyerang Italia, Andrea Belotti saat bertanding di kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, (2/9). Spanyol menang atas Italia 3-0. (AP Photo / Francisco Seco)
Penyerang Italia, Lorenzo Insigne berusaha melewati bek Spanyol, Dani Carvajal saat bertanding pada Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, (2/9). Spanyol menang atas Italia 3-0. (AP Photo / Francisco Seco)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya