PHOTO: Timnas Indonesia Siap Lakoni Laga Lawan Fiji

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (tengah) memberi arahan jelang latihan resmi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (1/9).

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Sep 2017, 12:30 WIB
Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (tengah) memberi arahan jelang latihan resmi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (1/9).
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (tengah) memberi arahan jelang latihan resmi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (1/9). Timnas Indonesia akan melakoni laga persahabatan dengan Fiji pada Sabtu (2/9). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pemain Timnas Indonesia berlari saat melakukan latihan resmi jelang laga persahabatan dengan Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (1/9). Timnas Indonesia akan melakoni laga melawan Fiji, Sabtu (2/9). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pemain Timnas Indonesia, Boaz Salossa (tengah) bercanda dengan Benny Wahyudi jelang latihan resmi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (1/9). Timnas Indonesia akan melakoni laga melawan Fiji, Sabtu (2/9). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah (ketiga kiri) saat latihan resmi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (1/9). Timnas Indonesia akan melakoni laga melawan Fiji, Sabtu (2/9). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pemain Timnas Indonesia, Boaz Salossa (ketiga kiri) saat latihan resmi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (1/9). Timnas Indonesia akan melakoni laga melawan Fiji, Sabtu (2/9). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Kiper Timnas Indonesia, Andritany dan Satria Tama saat mengikuti latihan resmi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (1/9). Timnas Indonesia akan melakoni laga melawan Fiji, Sabtu (2/9). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pelatih fisik Timnas Indonesia, Miguel Gandia memberi arahan saat latihan resmi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (1/9). Timnas Indonesia akan melakoni laga persahabatan dengan Fiji pada Sabtu (2/9). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (kanan) saat memimpin latihan resmi di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi (1/9). Timnas Indonesia akan melakoni laga persahabatan dengan Fiji pada Sabtu (2/9). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya