PHOTO: Bagi-Bagi Rezeki, Ayu Ting Ting Kurban Sapi Seberat 2,4 Ton

Ayu mengurbankan tiga ekor sapi yang memiliki berat masing-masing seberat 800 kilogram atau 0,8 ton

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Sep 2017, 13:10 WIB
Bagi-Bagi Rezeki, Ayu Ting Ting Kurban Sapi Seberat 2,4 Ton
Ayu mengurbankan tiga ekor sapi yang memiliki berat masing-masing seberat 800 kilogram atau 0,8 ton
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengelus sapi hewan kurbannya di kediamannya kawasan Depok (1/9). Pada tahun ini Ayu Ting Ting berkurban sapi sebanyak 3 ekor. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berpose di dekat sapi hewan kurbannya sebelum di potong di kediamannya kawasan Depok (1/9). Ayu mengurbankan tiga ekor sapi yang memiliki berat masing-masing seberat 800 kilogram atau 0,8 ton. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bersama keluarganya saat penyerahan hewan kurban di kediamannya kawasan Depok (1/9). Ayu juga turut melihat langsung proses penyembelihan bersama keluarganya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bersama keluarga menyaksikan pemotongan sapinya di kediamannya kawasan Depok (1/9). Tak hanya Ayu sekeluarga, bahkan tetangga dan warga juga ikut menyaksikan dan berkumpul. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting bersama keluarga menyaksikan pemotongan sapinya di kediamannya kawasan Depok (1/9). Pada tahun ini Ayu Ting Ting berkurban sapi sebanyak 3 ekor. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memotong daging sapi hewan kurbanya yang sudah disembelih di kediamannya kawasan Depok (1/9). Ayu mengurbankan tiga ekor sapi yang memiliki berat masing-masing seberat 800 kilogram atau 0,8 ton.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya