PHOTO: Jelang 20 Tahun Kematian, Deretan Foto Putri Diana Hiasi Istana Kensington

Putri Diana meninggal 20 tahun lalu karena kecelakaan. Namun, dunia, khususnya warga Inggris, masih berduka atas kepergian sang putri.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Agu 2017, 12:15 WIB
Deretan Foto Putri Diana Hiasi Istana Kensington
Putri Diana meninggal 20 tahun lalu karena kecelakaan. Namun, dunia, khususnya warga Inggris, masih berduka atas kepergian sang putri.
Seorang turis mengambil foto temannya yang berpose dekat memorabilia Putri Diana di luar Istana Kensington, London, Selasa (29/8). Bunga, foto hingga lilin diletakkan di luar Istana untuk mengenang 20 tahun kematian Putri Diana. (AP Photo/Alastair Grant)
Seorang wanita mengambil gambar memorabilia Putri Diana di luar Istana Kensington, London, Selasa (29/8). Pernak-pernik serta bunga didedikasikan khusus untuk sang putri yang meninggal akibat kecelakaan mobil pada 31 Agustus 1997 (AP Photo/Alastair Grant)
Seorang turis wanita mengamati memorabilia Putri Diana yang diletakkan di luar Istana Kensington, London, Selasa (29/8). Bunga, foto hingga lilin diletakkan di luar Istana untuk mengenang 20 tahun kematian Putri Diana. (AP Photo/Alastair Grant)
Sejumlah turis melihat memorabilia Putri Diana yang diletakkan di luar Istana Kensington, London, Selasa (29/8). Bunga, surat, foto, ungkapan duka juga lilin diletakkan di luar Istana untuk mengenang 20 tahun kematian Putri Diana (AP Photo/Alastair Grant)
Seorang wanita berpose dekat memorabilia Putri Diana di luar Istana Kensington, London, Selasa (29/8). Pernak-pernik serta bunga didedikasikan khusus untuk sang putri yang meninggal akibat kecelakaan mobil pada 31 Agustus 1997 (AP Photo/Alastair Grant)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya