PHOTO: Paris Jackson Tampil Percaya Diri dengan Bulu Ketiak di Karpet Merah

Paris Jackson mengikuti jejak sejumlah selebriti lainnya yang percaya diri memamerkan bulu ketiaknya di depan bidikan kamera para fotografer

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Agu 2017, 11:50 WIB
Paris Jackson di Karpet Merah MTV VMA
Paris Jackson mengikuti jejak sejumlah selebriti lainnya yang percaya diri memamerkan bulu ketiaknya di depan bidikan kamera para fotografer
Putri mendiang Michael Jackson, Paris Jackson menghadiri MTV Video Music Awards (VMA) 2017 di Inglewood, California, Minggu (27/8). Wanita 19 tahun itu tampil percaya diri memamerkan rambut ketiak saat berpose di karpet merah. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Putri mendiang Michael Jackson, Paris Jackson menghadiri MTV Video Music Awards (VMA) 2017 di Inglewood, California, Minggu (27/8). Pada salah satu foto close-up y, terlihat Paris Jackson tidak mencukur rambut-rambut ketiaknya (Jordan Strauss/Invision/AP)
Paris Jackson berpose setibanya pada ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2017 di Inglewood, California, Minggu (27/8). Putri mendiang Michael Jackson itu tampil cantik dalam balutan gaun transparan Christian Dior Resort. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Paris Jackson setibanya pada ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2017 di Inglewood, California, Minggu (27/8). Gaun transparan berwarna kuning emas dengan hiasan sulaman memperlihatkan bra dan celana pendeknya. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Paris Jackson menghadiri MTV Video Music Awards (VMA) 2017 di California, Minggu (27/8). Paris Jackson tampil dengan riasan unik yang membubuhkan warna kehijauan yang kontras dengan eyeshadow emas pada garis bawah matanya. (Jordan Strauss/Invision/AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya