PHOTO: Dukung Perekonomian Sektor Laut, Menteri Susi Bersinergi dengan BNI dan BRI

Kerja sama tersebut guna mendukung perkembangan perekonomian sektor kelautan dan perikanan di Indonesia

oleh Fatkhurroz diperbarui 25 Agu 2017, 16:30 WIB
Menteri Susi Bersinergi dengan BNI dan BRI
Kerja sama tersebut guna mendukung perkembangan perekonomian sektor kelautan dan perikanan di Indonesia
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (kiri) foto bersama dengan Dirut BRI Suprajarto (kanan) usai penandatanganan kerja sama di Jakarta (25/5). Kerjasama tersebut berupa pinjaman Rp 11,8 Miliar kepada nelayan. (Dokumentasi Internal BRI)
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (kiri) memberikan cindera mata kepada DWakil Direktur Utama BNI, Herry Sidharta (kanan) saat penandatanganan kerja sama di Jakarta (25/5). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berbincang dengan Dirut BRI Suprajarto usai penandatanganan kerja sama di Jakarta (25/5). Kerjasama tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan hidup para nelayan. (Dokumentasi Internal BRI)
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberi sambutan saat penandatanganan kerja sama di Jakarta (25/5). Dalam kesempatan tersebut Menteri Susi meyakinkan BNI, industri kelautan dan perikanan memiliki prospek cerah. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Wakil Direktur Utama BNI, Herry Sidharta memberi sambutan saat penandatanganan kerja sama di Jakarta (25/5). Kerja sama tersebut guna mendukung perkembangan perekonomian sektor kelautan dan perikanan di Indonesia. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya