Lahir Bertepatan HUT ke-27 SCTV, Bayi-Bayi Ini Dapat Hadiah Menarik

Seorang bayi perempuan di Yogyakarta lahir pada 24 Agustus 2017 atau bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 SCTV.

oleh Raden Trimutia Hatta diperbarui 25 Agu 2017, 08:03 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bayi perempuan lahir di Yogyakarta pada 24 Agustus 2017. Bayi cantik yang lahir bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 SCTV itu diberi nama Gracia Jasmine Margareth.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Jumat (25/8/2017), putri pertama pasangan Dimas Yudho Pamungkas dan Vesia Evianita ini lahir dengan berat 3 kilogram dan panjang 45 centimeter.

Kelahiran Gracia Jasmine Margareth membawa berkah bagi mereka. Pasangan Dimas dan Vesia mendapat uang tunai Rp 5 juta dan bingkisan perlengkapan bayi.

Sedangkan di Bogor, Jawa Barat, seorang bayi laki-laki anak pertama dari pasangan suami istri Cecep dan Endah juga lahir bertepatan dengan HUT ke-27 SCTV. Bayi laki-laki yang lahir secara normal dan sehat itu diberi nama Muhammad Surya Pratama.

Cecep langsung sujud syukur saat tim SCTV memberikan hadiah uang tunai Rp 5 juta untuk biaya persalinan dan bingkisan perlengkapan bayi. Cecep dan Endah berdoa agar sang anak tumbuh jadi jadi anak berbakti dan bermanfaat bagi bangsa dan agama.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya