PHOTO: Menteri Eko Buka Peluncuran Buku Foto Budaya Batak

Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo membuka Peluncuran Buku Danau Toba dan Mangongkal Holi di Jakarta

oleh Arny Christika Putri diperbarui 24 Agu 2017, 17:35 WIB
Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi Buka Peluncuran Buku Foto Budaya Batak
Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo membuka Peluncuran Buku Danau Toba dan Mangongkal Holi di Jakarta
Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo menandatangani foto saat membuka Peluncuran Buku Danau Toba dan Mangongkal Holi di Jakarta, Kamis (24/8). Acara juga dimeriahkan dengan pameran foto budaya Batak. (LIputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo saat menghadiri Peluncuran Buku Danau Toba dan Mangongkal Holi di Jakarta, Kamis (24/8). Peluncuran diwarnai pameran foto budaya Batak. (LIputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo memberi sambutan pada Peluncuran Buku Danau Toba dan Mangongkal Holi di Jakarta, Kamis (24/8). Peluncuran diwarnai pameran foto budaya Batak. (LIputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo (tengah) mendapat penyematan kain ulos dari Maruarar Sirait dan Hasiholan Siahaan saat Peluncuran Buku Danau Toba dan Mangongkal Holi di Jakarta, Kamis (24/8). (LIputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo (keempat kiri) saat Peluncuran Buku Danau Toba dan Mangongkal Holi di Jakarta, Kamis (24/8). Peluncuran diwarnai pameran foto budaya Batak. (LIputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo (kanan) menerima keterangan dari Hasiholan Siahaan saat Peluncuran Buku Danau Toba dan Mangongkal Holi di Jakarta, Kamis (24/8). (LIputan6.com/Helmi Fithriansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya