PHOTO: Ribuan Calon Pembeli Serbu Kota Baru Meikarta di Cikarang

Lippo Group tengah mengembangkan sebuah kota baru bernama Meikarta di Cikarang, Jawa Barat.

oleh Fery Pradolo diperbarui 18 Agu 2017, 07:00 WIB
Kota Baru Meikarta
Lippo Group tengah mengembangkan sebuah kota baru bernama Meikarta di Cikarang, Jawa Barat.
Calon pembeli menuggu panggilan saat grand launching kota baru bernama Meikarta di Cikarang, Jawa Barat (17/8). Meikarta merupakan sebuah kota mandiri dengan beragam fasilitas. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengunjung berjalan di atas maket saat grand launching kota baru bernama Meikarta di Cikarang, Jawa Barat (17/8). Fasilitas utama yang ada di Meikarta , yaitu lahan terbuka hijau seluas 100 ha yang diberi nama Central Park. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengunjung berjalan di atas maket saat grand launching kota baru bernama Meikarta di Cikarang, Jawa Barat (17/8). Kota baru Meikarta dikembangkan oleh Lippo Group. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Pengunjung melihat show unit saat grand launching kota baru bernama Meikarta di Cikarang, Jawa Barat (17/8). Lippo Group menginvestasikan Rp 278 triliun untuk melakukan pengembangan di atas lahan seluas 500 hektar. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Calon pembeli menuggu panggilan saat grand launching kota baru bernama Meikarta di Cikarang, Jawa Barat (17/8). Lippo juga berencana membangun fasilitas seperti hotel, sekolah, rumah sakit, perkantoran dan restoran. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Sejumlah pengunjung saat grand launching kota baru bernama Meikarta di Cikarang, Jawa Barat (17/8). Meikarta merupakan sebuah kota mandiri dengan beragam fasilitas. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya