Lampard Kaget Chelsea Lepas Matic ke MU

Matic dilepas Chelsea ke MU dengan mahar 40 juta pound sterling atau Rp 693 miliar.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 11 Agu 2017, 11:00 WIB
Matic dilepas Chelsea dengan mahar 40 juta pound sterling atau Rp 693 miliar. (AP/Boris Grdanoski)

Liputan6.com, London - Frank Lampard masih tidak percaya mantan klubnya, Chelsea melepas Nemanja Matic ke Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, Chelsea telah melakukan kesalahan besar.

Matic dilepas Chelsea dengan mahar 40 juta pound sterling atau Rp 693 miliar. Gelandang asal Serbia itu menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun bersama MU.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte sudah mengakui keputusan melepas Matic merupakan hal gila. Keputusan Chelsea di bursa transfer dengan melepas Matic diyakini Lampard bakal memperkuat MU.

"Saya terkejut karena Chelsea menjual Matic ke tim yang merupakan saingan mereka. Ini menjadi masalah besar, seperti Chelsea melepas Petr Cech ke Arsenal," ucap Lampard, dikutip dari ESPN.

"Saya pribadi tidak tahu apakah ini mimpi Matic bergabung ke MU, ada banyak hal yang membuat ini terjadi. Tapi yang pasti, Matic merupakan pemain yang dibutuhkan Manchester United," katanya menambahkan.

Chelsea sendiri sudah mendapat penggati Matic yang hengkang ke MU. The Blues mendatangkan gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. *

Saksikan video menarik berikut ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya