Neymar Dianggap Jadi Gangguan di Barcelona

Neymar akhirnya dijual Barcelona ke PSG.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 10 Agu 2017, 15:45 WIB
Neymar saat diperkenalkan pertama kali Paris Saint-Germain (PSG) (Foto: PSG)

Liputan6.com, Barcelona - Mantan pelatih Real Madrid, Vicente del Bosque, percaya Barcelona tidak akan punya masalah usai menjual Neymar. Del Bosque menilai Barcelona bisa menjadi tim yang lebih baik tanpa striker internasional Brasil itu.

Barcelona menjual Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) senilai 222 juta euro. Del Bosque berpendapat, Blaugrana sudah mengurangi gangguan di dalam tim dengan menjual Neymar.

"Mereka (Barcelona) melepas pemain yang terkadang bisa menjadi gangguan. Jadi, Barcelona dapat membangun tim yang lebih baik tanpa Neymar," ungkap Del Bosque, seperti dilansir Tribal Football.

Selain itu, Del Bosque juga memuji Zinedine Zidane yang sukses sebagai pelatih Real Madrid. Zidane belum lama ini juga membawa Los Blancos menundukkan Manchester United di laga Piala Super Eropa.



"Dampak Zidane di Real Madrid bisa dibandingkan dengan Pep Guardiola kala melatih Barcelona," ucap mantan pelatih Timnas Spanyol ini.

"Mereka kasus yang sama, keduanya membuat para pemain bekerja keras secara bersama-sama di lapangan dan dari sana semua berkembang," papar Del Bosque.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya