PHOTO: Peringati Hari Tentara, Bolivia Gelar Pawai Militer di Tengah Gurun

Seorang fotografer wanita pribumi suku Aymara melintas di depan barisan pasukan militer saat peringatan ulang tahun tentara Bolivia ke-192 d

oleh Fatkhurroz diperbarui 08 Agu 2017, 20:00 WIB
Peringati Hari Tentara, Bolivia Gelar Pawai Militer di Tengah Gurun
Seorang fotografer wanita pribumi suku Aymara melintas di depan barisan pasukan militer saat peringatan ulang tahun tentara Bolivia ke-192 d
Seorang fotografer wanita pribumi suku Aymara melintas di depan barisan pasukan militer saat peringatan ulang tahun tentara Bolivia ke-192 di Kjasina, Bolivia (7/8). (AP Photo/Juan Karita)
Tentara berbaris bersama pria Aymara menyanyikan lagu kebangsaan mereka saat pawai ulang tahun tentara Bolivia ke-192 di Kjasina, Bolivia (7/8). Hal ini unik dari upacara militer ini adalah karena digelar di tengah gurun. (AP Photo/Juan Karita)
Seorang pribumi suku Aymara membawa bendera untuk mengikuti pawai ulang tahun tentara Bolivia ke-192 di Kjasina, Bolivia (7/8). Upacara ini digelar ditengah gurun karena ingin melibatkan penduduk pribumi asli Bolivia. (AP Photo/Juan Karita)
Suku Quechua bersiap mengikuti pawai ulang tahun tentara Bolivia ke-192 di Kjasina, Bolivia (7/8). Upacara militer ini digelar ditengah gurung yang jauh dari keramaian ibukota bolivia. (AP Photo/Juan Karita)
Tentara dan suku pribumi Aymara berbaris saat mengikuti upacara ulang tahun tentara Bolivia ke-192 di Kjasina, Bolivia (7/8). Upacara ini digelar ditengah gurun karena ingin melibatkan penduduk pribumi asli Bolivia. (AP Photo/Juan Karita)
Presiden Bolivia Evo Morales menyapa peserta yang mengikuti upacara ulang tahun tentara Bolivia ke-192 di Kjasina, Bolivia (7/8). Upacara militer ini digelar ditengah gurung yang jauh dari keramaian ibukota bolivia. (AP Photo/Juan Karita)
Suku pribumi Aymara membawa bendera Bolivia dan Wiphala saat mengikuti upacara ulang tahun tentara Bolivia ke-192 di Kjasina, Bolivia (7/8). Upacara ini digelar ditengah gurun karena ingin melibatkan penduduk pribumi asli Bolivia. (AP Photo/Juan Karita)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya