PHOTO: Pemilu Presiden, Warga Kenya Mengular Antre di TPS

Masyarakat Kenya melaksanakan pesta demokrasi dengan memberikan suara pada pemilihan presiden.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Agu 2017, 15:39 WIB
Kenya Gelar Pemilihan Umum
Masyarakat Kenya melaksanakan pesta demokrasi dengan memberikan suara pada pemilihan presiden.
Warga Kenya mengantre untuk menggunakan hak pilih mereka di Bissil, selatan Nairobi, Selasa (8/8). Negara berpenduduk 50 juta jiwa itu antusias berpartisipasi dalam Pemilihan Umum Presiden baru. (AP Photo/Jerome Delay)
Antrean warga Kenya untuk menggunakan hak pilih mereka di Gatundu, sebelah utara Nairobi, Selasa (8/8). Negara berpenduduk 50 juta jiwa itu akan memilih presiden baru antara Uhuru Kenyatta dan pesaingnya, Raila Odinga. (AP Photo/ Ben Curtis)
Warga Kenya mengantre untuk menggunakan hak pilih mereka di Agakhan Polling Centre Grounds, Kisumu, Selasa (8/8). Negara berpenduduk 50 juta jiwa itu antusias berpartisipasi dalam Pemilihan Umum Presiden baru. (AP Photo/Amos Aura)
Wanita Kenya menggendong anaknya sambil mengantre untuk menggunakan hak pilih di Gatundu, utara Nairobi, Selasa (8/8). Negara berpenduduk 50 juta jiwa itu akan memilih presiden baru antara Uhuru Kenyatta dan pesaingnya, Raila Odinga (AP Photo/ Ben Curtis)
Wanita Kenya memasukkan kertas suara ke dalam kotak usai menggunakan hak pilihnya di sebuah TPS di Nairobi, Selasa (8/8). Negara berpenduduk 50 juta jiwa itu antusias berpartisipasi dalam Pemilihan Umum Presiden baru. (AP Photo/Khalil Senosi)
Antrean warga Kenya untuk menggunakan hak pilih mereka di Bissil, selatan Nairobi, Selasa (8/8). Negara berpenduduk 50 juta jiwa itu akan memilih presiden baru antara Uhuru Kenyatta dan pesaingnya, Raila Odinga. (AP Photo/ Jerome Delay)
Seorang petugas menandai jari pemilih usai memberikan suaranya di sebuah TPS di Nairobi, Kenya, Selasa (8/8). Negara berpenduduk 50 juta jiwa itu akan memilih presiden baru antara Uhuru Kenyatta dan pesaingnya, Raila Odinga. (AP Photo/Sayyid Abdul Azim)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya