Bale Buka Peluang Gabung MU

Bale dikabarkan menjadi salah satu pemain incaran MU.

oleh Rizki Hidayat diperbarui 07 Agu 2017, 17:05 WIB
Winger Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan siap menerima tawaran dari Manchester United (MU). (AFP/Filippo Monteforte)

Liputan6.com, Manchester - Gareth Bale tak menutup peluang untuk bergabung dengan MU. Bahkan, ia siap pindah ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Penggawa timnas Wales tersebut memang kerap dikaitkan dengan The Red Devils. Gareth Bale dianggap sebagai sosok yang tepat untuk meningkatkan daya serang Manchester United.

Kedatangan Bale juga diharapkan mampu membawa MU menyudahi puasa gelar juara di ajang Premier League. Skuat Setan Merah terakhir kali merengkuh titel juara liga pada musim 2012-2013.

Manchester United pun disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan pemain 28 tahun itu. Melalui pesan singkat WhatsApp, Bale mengaku kepada gelandang Real Madrid, Luka Modric, dirinya ingin kembali ke Inggris dan berseragam MU. Demikian dikabarkan Don Ballon.

Kini, MU tinggal melakukan pendekatan kepada Real Madrid untuk mendapatkan servis Gareth Bale. Peluang The Red Devils menggaet Bale pada bursa transfer musim panas tahun ini terbilang besar.

Pasalnya, Real Madrid menginginkan jasa penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe. Nantinya, dana hasil penjualan Bale bakal digunakan Los Blancos untuk membeli Mbappe. *

Saksikan video menarik berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya