PHOTO: Tornado Porak Porandakan Pusat Kota Oklahoma, Puluhan Orang Terluka

Puing-puing sisa badai menutupi jalan utama di Tusla, Oklahoma, Minggu (6/8). Badai tornado menghancurkan pertokoan di pusat kota bisnis Okl

oleh Fatkhurroz diperbarui 07 Agu 2017, 15:00 WIB
Torando Porak-porandakan Pusat Kota Oklahoma, Puluhan Orang Terluka
Puing-puing sisa badai menutupi jalan utama di Tusla, Oklahoma, Minggu (6/8). Badai tornado menghancurkan pertokoan di pusat kota bisnis Okl
Puing-puing sisa badai menutupi jalan utama di Tusla, Oklahoma, Minggu (6/8). Badai tornado menghancurkan pertokoan di pusat kota bisnis Oklahoma, Minggu (6/8) waktu setempat. Akses jalan ditutup sementara usai badai reda. (Tulsa World via AP/Tom Gilbert)
Seorang pria berdiri mengamati restoran yang ambruk akibat tornado di Tusla, Oklahoma, Minggu (6/8). Badai menyebabkan pemadaman listrik lebih dari 11.000 bangunan dan kerusakan di setiap sudut kota Tusla. (Tulsa World via AP/Tom Gilbert)
Kondisi salah satu bangunan setelah dihantam tornado di Tusla, Oklahoma, Minggu (6/8). Sekitar 30 korban luka-luka dan 23 orang diantaranya sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit setempat. (Tulsa World via AP/Tom Gilbert)
Kerusakan restoran Fridays akibat badai di Tusla, Oklahoma, Minggu (6/8). Ahli meteorologi Cuaca Nasional mengatakan tornado sangat jarang terjadi di bulan Agustus, seperti yang dialami Kota Tulsa. (Tulsa World via AP/Tom Gilbert)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya