PHOTO: Siap Tayang, Brama Kumbara dan Mantili Sapa Warga di CFD

Karakter Brama Kumbara dan Mantili melakukan pawai di area Car Free Day, Jakarta, Minggu (6/8). Pawai tersebut untuk mempromosikan sinetron

oleh Fatkhurroz diperbarui 06 Agu 2017, 10:30 WIB
Siap Tayang, Brama Kumbara dan Mantili Sapa Warga di CFD
Karakter Brama Kumbara dan Mantili melakukan pawai di area Car Free Day, Jakarta, Minggu (6/8). Pawai tersebut untuk mempromosikan sinetron
Karakter Brama Kumbara dan Mantili melakukan pawai di area Car Free Day, Jakarta, Minggu (6/8). Pawai tersebut untuk mempromosikan sinetron laga Saur Sepuh The Series yang akan segera tayang di SCTV. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Karakter Brama Kumbara dan Mantili melakukan pawai di area Car Free Day, Jakarta, Minggu (6/8). Saur Sepuh meruipakan sinetron laga kolosal yang berawal dari sandiwara atau drama radio di era 80-an. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Warga berfoto bersama karakter Brama Kumbara dan Mantili saat pawai di area Car Free Day, Jakarta, Minggu (6/8). Serial yang akan tayang di SCTV ini merupakan adaptasi dari film aksi laga kolosal dengan judul yang sama. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Warga berswafoto bersama karakter Brama Kumbara dan Mantili saat pawai untuk mempromosikan sinetron laga Saur Sepuh The Series di area Car Free Day, Jakarta, Minggu (6/8). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Karakter Brama Kumbara dan Mantili bersiap sebelum mempromosikan sinetron laga Saur Sepuh The Series di area Car Free Day, Jakarta, Minggu (6/8). (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Karakter Brama Kumbara berinteraksi dengan warga saat pawai di area Car Free Day, Jakarta, Minggu (6/8). Pawai tersebut untuk mempromosikan sinetron laga Saur Sepuh The Series yang akan segera tayang di SCTV. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya