PHOTO: Detik - detik Jenazah Ryan Thamrin Diantar Menuju Pemakaman

Keluarga dan kerabat dekat ketika mendoakan almarhum dr Ryan Thamrin eks presenter Dr Oz Indonesia di rumah, Pekanbaru, Jumat (08/04). dr Ry

oleh Fery Pradolo diperbarui 04 Agu 2017, 12:37 WIB
Detik - detik Jenazah Ryan Thamrin Diantar Menuju Pemakaman
Keluarga dan kerabat dekat ketika mendoakan almarhum dr Ryan Thamrin eks presenter Dr Oz Indonesia di rumah, Pekanbaru, Jumat (08/04). dr Ry
Keluarga dan kerabat dekat ketika mendoakan almarhum dr Ryan Thamrin eks presenter Dr Oz Indonesia di rumah, Pekanbaru, Jumat (08/04). dr Ryan meninggal di rumah kakaknya, Ferdi Thamrin, pada Jumat, pukul 03.30 WIB. (Liputan6.com/ M. Syukur)
Keluarga dan kerabat dekat ketika mendoakan almarhum dr Ryan Thamrin eks presenter Dr Oz Indonesia di rumah, Pekanbaru, Jumat (08/04). dr Ryan sudah berada di Pekanbaru sejak setahun lalu karena sakit yang dideritanya. (Liputan6.com/ M. Syukur)
Keluarga dan kerabat dekat ketika mendoakan almarhum dr Ryan Thamrin eks presenter Dr Oz Indonesia di rumah, Pekanbaru, Jumat (08/04). Selama sakit, dr Ryan menjalani rawat jalan di salah satu rumah sakit di Malaka, Malaysia. (Liputan6.com/ M. Syukur)
Sebuah mobil ambulans yang akan mengantarkan almarhum dr Ryan Thamrin eks presenter Dr Oz Indonesia ke tempat pemakaman umum di Pekanbaru , Jumat (08/04). (Liputan6.com/ M. Syukur)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya