MU Prioritaskan Perpanjang Kontrak Mata dan Herrera

Mata dan Herrera jadi pilar penting bagi MU musim lalu.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 02 Agu 2017, 16:15 WIB
Juan Mata dan Ander Herrera siap meninggalkan Manchester United demi mendapatkan kesempatan membela Timnas Spanyol di Piala Eropa 2016. (The Times)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) berencana memperpanjang kontrak Juan Mata dan Ander Herrera. Dua pemain Spanyol itu menjadi sosok penting dalam sukses MU musim lalu.

Mata dan Herrera ikut mengantarkan The Red Devils memenangkan Community Shields, Piala Liga, dan Liga Europa. Kontrak Mata dan Herrera akan habis pada Juni 2018.

Seperti dilansir ESPN, MU memprioritaskan untuk memperpanjang kontrak Mata dan Herrera. Mata menjadi figur kunci tim asuhan Jose Mourinho dengan mencetak 10 gol di semua kompetisi musim lalu.

Mata dibeli dari Chelsea pada Januari 2014 dengan mahar 38 juta pound sterling. Lalu, Herrera datang ke Old Trafford enam bulan kemudian usai dibeli dari Athletic Bilbao seharga 27 juta pound sterling.



Herrera sempat dikaitkan dnegan kepindahan ke Barcelona musim panas ini. Tapi, gelandang berusia 27 tahun itu memilih menetap bersama MU.

Sementara Mata pada awal kedatangan Mourinho musim panas tahun lalu sempat dikabarkan akan didepak. Namun, mantan pemain Valencia ini membuktikan diri sebagai pilar penting bagi MU.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya