Penampakan Jembatan Gantung Terpanjang di Dunia bagi Pejalan Kaki

Jembatan sepanjang hampir 500 meter - yang disebut sebagai jembatan gantung terpanjang bagi pejalan kaki - diresmikan di Swiss

oleh Arny Christika Putri diperbarui 31 Jul 2017, 09:50 WIB
Jembatan Gantung Terpanjang di Dunia Dibuka untuk Umum
Jembatan sepanjang hampir 500 meter - yang disebut sebagai jembatan gantung terpanjang bagi pejalan kaki - diresmikan di Swiss
Wisatawan berjalan di atas jembatan gantung yang baru saja diresmikan di Kota Zermatt, Swiss, 29 Juli 2017. Jembatan sepanjang hampir 500 meter ini disebut-sebut sebagai jembatan gantung pejalan kaki terpanjang di dunia (Valentin Flauraud/Keystone via AP)
Pasangan berjalan di atas jembatan gantung yang baru saja diresmikan di Kota Zermatt, Swiss, 29 Juli 2017. jembatan yang dinamai Europabruecke (Jembatan Eropa) ini tergantung 85 meter di atas jurang Grabengufer. (Valentin Flauraud/Keystone via AP)
Pengunjung berjalan di jembatan gantung yang baru diresmikan di Zermatt, Swiss, 29 Juli 2017. Dewan Pariwisata Zermatt mengatakan jembatan ini merupakan yang terpanjang mengungguli jembatan serupa di Reutte, Austria. (Valentin Flauraud/Keystone via AP)
Wisatawan berjalan di atas jembatan gantung yang baru diresmikan di Kota Zermatt, Swiss, 29 Juli 2017. Jembatan baru ini disebut memiliki berat sekitar delapan ton, dan dilengkapi dengan sistem untuk mencegah goyangan. (Valentin Flauraud/Keystone via AP)
Sebuah jembatan yang disebut sebagai jembatan pejalan kaki terpanjang di dunia sehari sebelum peresmian di Kota Zermatt, Swiss, 29 Juli 2017. Jembatan ini berada di ujung rute mendaki dua hari antara Zermatt dan Grächen (Valentin Flauraud/Keystone via AP)
Sebuah jembatan yang disebut sebagai jembatan pejalan kaki terpanjang di dunia sehari sebelum peresmian di Kota Zermatt, Swiss, 29 Juli 2017. Jembatan ini menggantikan jembatan sebelumnya yang rusak karena longsor. (Valentin Flauraud/Keystone via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya