Momen-Momen Unik saat Demo Anti-Maduro

Demonstran anti-pemerintah memainkan kartu di jalan raya saat unjuk rasa melawan Presiden Nicolas Maduro, di Caracas, Venezuela, (15/5). Par

oleh Johan Fatzry diperbarui 27 Jul 2017, 19:30 WIB
Demo Venezuela
Demonstran anti-pemerintah memainkan kartu di jalan raya saat unjuk rasa melawan Presiden Nicolas Maduro, di Caracas, Venezuela, (15/5). Par
Demonstran anti-pemerintah memainkan kartu di jalan raya saat unjuk rasa melawan Presiden Nicolas Maduro, di Caracas, Venezuela, (15/5). Para demonstran menuntut Presiden Nicolas Maduro mundur dari jabatannya. (AP Photo / Ariana Cubillos)
Seorang penjual kopi berjalan saat terjadi bentrokan antara pasukan keamanan dan penentang Presiden Nicolas Maduro di Caracas, Venezuela, (26/3). (AP Photo / Ariana Cubillos)
Tiga demonstran berada di motor saat terjadi bentrokan dengan pasukan keamanan di Caracas, Venezuela, (31/5). Aksi besar di Venezuela ini merupakan kelanjutan untuk melawan Maduro. (AP Photo/Fernando Llano)
Seorang demonstran berteriak saat unjuk rasa di Caracas, Venezuela (20/4). Di tengah bentrokan seorang demonstran bugil dan maju menghadang petugas. (AP Photo/Fernando Llano)
Musisi memainkan alat musiknya saat unjuk rasa memprotes anti-pemerintah Nicolas Maduro di Caracas, Venezuela, (20/7). Hingga kini, bentrokan antara demonstran dan polisi masih terjadi. (AP Photo/Ariana Cubillos)
Seorang wanita duduk dengan anjingnya di sebuah sofa yang berada di tengah jalan saat unjuk rasa memprotes anti-pemerintah Nicolas Maduro di Caracas, Venezuela, (20/7). (AP Photo / Ariana Cubillos)
Seorang demonstran anti-pemerintah memakai pelindung wajah memainkan gitar kecil saat demonstrasi melawan Presiden Nicolas Maduro di sepanjang jalan raya di Caracas, Venezuela,(19/6). (AP Photo / Fernando Llano)
Demonstran anti-pemerintah menantang sebuah kendaraan lapis baja Garda Bolivarian Nasional selama bentrokan di sepanjang jalan raya di Caracas, Venezuela, (19/6). (AP Photo / Ariana Cubillos)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya