Detik-Detik Penyelamatan Dua Gajah yang Nyaris Tenggelam di Laut

Angkatan Laut (AL) Sri Lanka kembali menyelamatkan gajah yang nyaris tenggelam di lautan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 24 Jul 2017, 12:25 WIB
AL Sri Lanka Selamatkan Gajah yang Hanyut di Laut
Angkatan Laut (AL) Sri Lanka kembali menyelamatkan gajah yang nyaris tenggelam di lautan
Personel AL Sri Lanka menyelamatkan dua ekor gajah yang hanyut dan nyaris tenggelam di laut satu km dari lepas pantai, Minggu (23/7). Ini adalah upaya penyelamatan gajah dari laut kedua di Sri Lanka dalam dua pekan terakhir. (STR/SRI LANKAN NAVY/AFP)
Personel AL Sri Lanka berusaha menarik dua ekor gajah yang hanyut dan nyaris tenggelam di laut satu km dari lepas pantai, Minggu (23/7). Penyelamatan itu melibatkan para penyelam angkatan laut, tali tambang dan sepasukan kapal. (STR/SRI LANKAN NAVY/AFP)
Dua ekor gajah berusaha menjaga belalai mereka berada di atas permukaan laut satu kilometer dari lepas pantai Sri Lanka, Minggu (23/7). Sepasang gajah liar itu berhasil dibawa ke darat usai usaha penyelamatan oleh AL Sri Lanka. (STR/SRI LANKAN NAVY/AFP)
Dua ekor gajah berhasil mencapai daratan usai diselamatkan oleh AL Sri Lanka di laut satu kilometer dari lepas pantai, Minggu (23/7). Hewan besar itu kemungkinan hanyut saat menyeberangi laguna yang dangkal di kawasan tersebut. (STR/SRI LANKAN NAVY/AFP)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya