Naval Battle of Vallecas, Tradisi Perang Air Tahunan di Madrid

Orang-orang menembakan air satu sama lain saat mengikuti perang air tahunan di daerah Vallecas di Madrid, Spanyol (16/7). Perang air ini din

oleh Fatkhurroz diperbarui 19 Jul 2017, 16:30 WIB
Naval Battle of Vallecas, Tradisi Perang Air Tahunan yang Digelar di Madrid
Orang-orang menembakan air satu sama lain saat mengikuti perang air tahunan di daerah Vallecas di Madrid, Spanyol (16/7). Perang air ini din
Orang-orang menembakan air satu sama lain saat mengikuti perang air tahunan di daerah Vallecas di Madrid, Spanyol (16/7). Perang air ini dinamakan Naval Battle of Vallecas. (AP Photo / Francisco Seco)
Orang-orang menadahkan air untuk saling siram saat mengikuti perang air tahunan di daerah Vallecas di Madrid, Spanyol (16/7). Perang air ini diikuti oleh ribuan orang, di wilayah Madrid dan sekitarnya. (AP Photo / Francisco Seco)
Seorang pria menyemprotkan air ke peserta lainnya saat mengikuti perang air tahunan di daerah Vallecas di Madrid, Spanyol (16/7). Asal-usul perang air ini dimulai sejak tahun 1981. (AP Photo / Francisco Seco)
Sejumlah orang mengikuti perang air tahunan di daerah Vallecas di Madrid, Spanyol (16/7). Perang air ini dimulai pada tahun 1981, dimana suhu tinggi melanda kawasan tersebut dan orang-orang saling melempar air. (AP Photo / Francisco Seco)
Orang-orang saling menembakan air saat mengikuti perang air tahunan di daerah Vallecas di Madrid, Spanyol (16/7). Perang air ini dinamakan Naval Battle of Vallecas. (AP Photo / Francisco Seco)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya