3 Pemain Ini Patut Waspada Jika Perisic Jadi Gabung MU

MU dikabarkan sudah diambang kesepakatan senilai 40 juta pounds.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 18 Jul 2017, 14:30 WIB
Ekspresi pemain Inter Milan, Ivan Perisic, setelah mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-90 ke gawang AC Milan pada laga pekan ke-13 Serie A di Stadion San Siro, Minggu (20/19/2016). (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta Mantan winger Manchester United (MU), Ryan Giggs yakin, kedatangan Ivan Perisic ke Old Trafford akan memberi dorongan besar kepada skuat. Ini disampaikan Giggs setelah pemain sayap Inter Milan tersebut, dilaporkan makin dekat pindah ke MU.

MU dilaporkan sudah melakukan terobosan dalam mengejar pemain internasional Kroasia berusia 28 tahun itu. MU dikabarkan sudah diambang kesepakatan senilai 40 juta pound sterling.

Giggs merasa transfer Perisic akan membawa yang terbaik untuk Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial.

"Ini bisa menjadi dorongan bagi semua pemain," kata Giggs kepada Sky Sports.



"Ini tidak hanya menggairahkan para penggemar, tapi juga para pemain, saat pemain baru itu masuk," kata Giggs.

"Jika dia datang, maka pemain seperti Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial harus mengatasinya," kata legenda MU itu.

2 dari 2 halaman

Tekanan

Ekspresi Romelu Lukaku usai mencetak gol ke gawang Real Salt Lake pada pertandingan persahabatan di Sandy, Utah (18/7). MU menang 2-1 atas Real Salt Lake. (AP Photo / Rick Bowmer)

MU telah banyak berinvestasi di bursa transfer musim ini. Mereka sudah menghabiskan 75 juta pound sterling untuk memikat Romelu Lukaku ke Manchester.

Lukaku, yang telah mencetak 25 gol Liga Inggris untuk Everton pada musim lalu, melakukan debutnya dalam kemenangan MU atas La Galaxy 5-2 .

Lukaku secara keseluruhan sudah mencetak 53 gol untuk Everton. Namun, Giggs memperingatkan striker internasional Belgia itu, ia harus beradaptasi dengan tekanan yang meningkat di MU.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya