Aksi Para Legenda Sepak Bola dalam Turnamen Star Sixes di London

Mantan gelandang Prancis, Youri Djorkaeff, menendang bola saat bertanding melawan Spanyol pada pertandingan semifinal Star Sixes di London.

oleh Johan Fatzry diperbarui 17 Jul 2017, 11:30 WIB
Legenda Sepakbola
Mantan gelandang Prancis, Youri Djorkaeff, menendang bola saat bertanding melawan Spanyol pada pertandingan semifinal Star Sixes di London.
Mantan gelandang Prancis, Youri Djorkaeff berusaha menendang bola saat bertanding melawan Spanyol pada pertandingan semifinal Star Sixes di O2 Arena di London (16/7). Prancis menang 5-2 atas Spanyol. (AFP Photo/Olly Greenwood)
Eks bek Brasil, Roberto Carlos saat mengikuti turnamen Star Sixes antara Brasil dan Italia di O2 Arena di London (13/7). Star Sixes adalah turnamen kompetitif pertama untuk mantan pemain internasional terkemuka di dunia. (AFP Photo/Olly Greenwood)
Pemain Nigeria Jay-Jay Okocha saat mengikuti turnamen Star Sixes antara Nigeria melawan China di O2 Arena di London (13/7). Turnamen ini dimainkan 12 orang (6 lawan 6) dalam satu lapangan indoor. (AFP Photo/Olly Greenwood)
Pemain Italia Fabrizio Ravanelli mengumpan bola saat bertanding melawan Brasil pada turnamen Star Sixes di O2 Arena di London (13/7). Turnamen Star Sixes bukanlah futsal ataupun Mini Soccer. (AFP Photo/Olly Greenwood)
Pemain Spanyol Carlos Puyol berusaha mengontrol bola saat bertanding melawan Prancis pada pertandingan semifinal Star Sixes di O2 Arena di London (16/7). turnamen ini juga dijuluki "Piala Dunia kecil" atau "Piala Dunia mini". (AFP Photo/Olly Greenwood)
Pemain Jerman Michael Ballack berusaha membawa bola saat bertanding melawan Prancis dalam turnamen Star Sixes di O2 Arena di London (13/7). Para negara peserta dibagi ke dalam 3 grup yang berisikan masing-masing 4 tim nasional. (AFP Photo/Olly Greenwood)
Kiper Sebastian Frey menjaga gawangnya saat bertanding melawan Jerman dalam turnamen Star Sixes di O2 Arena di London (13/7). Turnamen ini digelar disebuah indoor stadium berkapasitas 20 ribu penonton. (AFP Photo/Olly Greenwood)
Pemain Prancis Robert Pires mengiring bola saat bertanding melawan Denmark pada final turnamen Star Sixes di O2 Arena di London (16/7). Prancis menang atas Denmark 2-1 dan menjadi juara turnamen ini. (AFP Photo/Olly Greenwood)
Pemain Brasil Rivaldo membawa bola saat bertanding melawan Italia pada turnamen Star Sixes di O2 Arena di London (13/7). (AFP Photo/Olly Greenwood)
Para pemain Prancis mengangkat trofi turnamen Star Sixes usai mengalahkan Denmark di O2 Arena di London (16/7). (AFP Photo/Olly Greenwood)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya