Lewat Akrobatik dan Komedi, Pertunjukan Kooza Siap Hibur Pengunjung

Seorang pemain akrobat melakukan atraksi membalikkan badan di udara saat pratinjau media untuk pertunjukan ‘Cirque Du Soleil: Kooza’ di Sin

oleh Fatkhurroz diperbarui 13 Jul 2017, 15:59 WIB
Lewat Akrobatik dan Komedi, Pertujukan Kooza Siap Hibur Pengunjung
Seorang pemain akrobat melakukan atraksi membalikkan badan di udara saat pratinjau media untuk pertunjukan ‘Cirque Du Soleil: Kooza’ di Sin
Salah seorang pemain akrobat menampilkan aksi melompat di udara saat pratinjau media untuk pertunjukan ‘Cirque Du Soleil: Kooza’ di Singapura, Selasa (11/7). (AP/ Wong Maye-E)
Aksi seorang pemain akrobat saat tampil dalam pratinjau media untuk pertunjukan ‘Cirque Du Soleil: Kooza’ di Singapura, Selasa (11/7). Pertujukan ini menggabungkan dua tradisi sirkus, yakni akrobatik dan seni melucu (badut). (AP/ Wong Maye-E)
Seorang pemain akrobat melakukan atraksinya saat pratinjau media untuk pertunjukan ‘Cirque Du Soleil: Kooza’ di Singapura, Selasa (11/7). Kata Kooza berarti ‘kotak’ atau ‘harta karun’ yang merupakan konsep pertunjukan ini. (AP/ Wong Maye-E)
Salah seorang pemain akrobat menampilkan aksinya saat pratinjau media untuk pertunjukan ‘Cirque Du Soleil: Kooza’ di Singapura, Selasa (11/7). Kata Kooza berarti ‘kotak’ atau ‘harta karun’ yang merupakan konsep pertunjukan ini. (AP/ Wong Maye-E)
Para akrobat berpose dengan mengenakan kostum saat pratinjau media untuk pertunjukan ‘Cirque Du Soleil: Kooza’ di Singapura, Selasa (11/7). Penampil ini terdiri dari 50 pemain akrobat beserta pemusik, penyanyi dan aktor internasional. (AP/ Wong Maye-E)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya