Bunuh Burung Albatros, Pemuda 19 Tahun Dijatuhi Hukuman Penjara

Foto tanggal 13 Februari 2013 ini menunjukan seekor Albatros Laysan sedang menjaga anaknya di dalam sarang di Hawaii. Pemuda bernama Christi

oleh Fatkhurroz diperbarui 10 Jul 2017, 19:30 WIB
Bunuh Burung Albatros, Pemuda 19 Tahun di Jatuhi Hukuman Penjara
Foto tanggal 13 Februari 2013 ini menunjukan seekor Albatros Laysan sedang menjaga anaknya di dalam sarang di Hawaii. Pemuda bernama Christi
Foto tanggal 13 Februari 2013 menunjukan seekor Albatros Laysan sedang menjaga anaknya di dalam sarang di Hawaii. Pemuda bernama Christian Gutierrez dijatuhi hukuman 45 hari penjara usai membunuh Albatros.(Lindsay Young/Pacific Rim Conservation via AP)
Foto yang diambil pada 29 Desember 2015 menunjukkan seekor Albatros terbunuh disarangnya dan meninggalkan sebutir telur di Hawaii. Gutierrez juga harus menjalani masa percobaan selama satu tahun. (Lindsay Young / Pacific Rim Conservation via AP)
Foto yang diambil pada 26 Januari 2010 sepasang Albatros Laysan berada disarangnya di Hawaii. Christian Gutierrez membunuh Albatros saat ia berkemah bersama temannya saat libur musim dingin. (Lindsay Young / Pacific Rim Conservation via AP)
Foto tanggal 28 Desember 2016 ini menunjukan sejumlah wisatawan memotret burung Albatros Laysan yang berada di habitatnya di Hawaii. Gutierrez dihukum dengan 45 hari penjara dan masa percobaan satu tahun. (Lindsay Young / Pacific Rim Conservation via AP)
Seorang pemuda bernama Christian Gutierrez menjalani sidang terkait pembunuhan Albatros Laysan di Honolulu (6/7). Pemuda 19 tahun yang bernama Christian Gutierrez dihukum dengan 45 hari penjara dan masa percobaan satu tahun. (Cory Lum / Beat Sipil via AP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya