Smartphone Terbaru Motorola Diumumkan 25 Juli 2017?

Motorola dilaporkan akan kembali mengumumkan smartphone baru, yang kali ini digelar di New York, AS, pada 25 Juli 2017.

oleh Andina Librianty diperbarui 09 Jul 2017, 21:00 WIB
(Liputan6.com/Andina Librianty)

Liputan6.com, Jakarta Motorola dilaporkan akan kembali mengumumkan smartphone baru. Setidaknya ada satu varian smartphone yang diyakini akan diumumkan di New York, Amerika Serikat (AS) pada 25 Juli 2017.

Dilansir Phone Arena, Minggu (9/7/2017), perkiraan soal smartphone terbaru ini mengemuka setelah Motorola mengirim sebuah undangan untuk acara yang akan digelar di New York.

Pada undangan itu terdapat keterangan, "Kalian tidak ingin melewatkan ini," dengan hiasan warna merah, kuning, oranye, merah muda, dan biru.

Meski belum ada konfirmasi, smartphone yang akan diumumkan tersebut kemungkinan adalah Moto Z2 Force. Sejauh ini generasi kedua Moto Z yang telah dirilis hanya Moto Z2 Play.

Undangan acara Motorola, yang diyakini untuk mengumumkan smartphone terbaru (Foto: Phone Arena)
Sama seperti peluncuran Moto Z2 Play, seri Moto Z terbaru ini diperkirakan akan hadir bersamaan dengan sejumlah aksesori modular Moto Mod baru. Salah satunya adalah Moto Mod yang berfungsi sebagai kamera panorama 360 derajat.

Peluncuran lebih banyak produk inovatif, termasuk Moto Mod, merupakan strategi Motorola di pasar smartphone pada tahun ini. Perusahaan yang diakusisi oleh Lenovo beberapa tahun lalu itu ingin lebih menonjol daripada para kompetitornya.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya